"SETIAP PENYAKIT, ALLAH MENURUNKAN OBATNYA"

JAMU HERBAL VCO AST-SYIFA' TOMBO HUSODO

"Herbal jamu berupa minyak yang dihasilkan dari buah kelapa dengan methode ketabiban ini dengan ijin Allah terbukti secara empiris mampu menyembuhkan kencing manis / diabetus militus, asam urat, kolestrol,dll. Bahkan dengan kombinasi ramuan tertentu bermanfaat untuk menyembuhkan stroke ringan, darah tinggi / rendah, liver, tumor, kanker, kista dll. Herbal Minyak Kelapa Perawan ini kami beri nama Jamu Minyak Kelapa Perawan Asy-syifaa'-Tombo Husodo"

"Jamu Herbal VCO Asy-Syifa' -  Tombo Husada : Berbahan Tunggal Minyak Kelapa Perawan / Murni"

Herbal untuk kesehatan dan penyembuhan berbagai penyakit : kencing manis, kolestrol, jantung koroner, asam urat dll

Kami melayani pemesanan minyak kelapa murni atau minyak kelapa perawan atau istilah orang sekarang disebut Virgin Coconut Oil (VCO).

VCO ASY-SYIFA' TOMBO HUSODO

Kami tidak tahu pembuatan vco di pabrik, namun yang jelas kami membuat vco ini adalah masih dengan metode aslinya, yaitu santan kelapa dibiarkan apa adanya, tanpa pemanasan sama sekali dan juga tanpa peragian maupun penambahan bahan kimia. Dari santan kelapa yang kami biarkan apa adanya tersebut, dengan ijin Tuhan maka akan keluar minyak kelapa ini. Orang - orang tua dulu menyebut minyak ini dengan nama Minyak Kelapa Perawan.

Herbal untuk kesehatan dan penyembuhan berbagai penyakit : kencing manis, kolestrol, jantung koroner, asam urat dll

Jamu ini kami proses dari buah kelapa segar dengan cara 'tradisional-ketabiban' dalam keadaan dingin dan segar tanpa melalui proses pemanasan, penyulingan, peragian, penambahan enzim maupun bahan kimia, starter maupun pancingan sehingga tidak merusak kandungan obat di dalamnya. Dalam bahasa Internasionalnya ramuan herbal ini populer dengan nama Fresh Virgin Coconut Oil atau Fresh VCO. Namun VCO kami mempunyai keistimewaan dibandingkan dengan produk lain dari cara pemrosesannya yaitu melalui proses ritual ketabiban dengan pemasukan energi penyembuhan dari ayat-ayat Asy-Syifa'. Oleh karenanya Ramuan Herbal ini kami namai Ramuan Jamu Asy-Syifa'-Tomo Husodo.

Tentang VCO secara umum silahkan bandingkan dengan referensi dari Lputan6/Health di tautan  https://www.liputan6.com/health/read/2450698/10-manfaat-kesehatan-virgin-coconut-oil

Cara Pembuatan Minyak Kelapa Segar dan Murni  atau Fresh Virgin Coconut Oil ( Fresh VCO ) "ASY-SYIFAA' - TOMBO HUSODO"  ini.

Pengalaman saya sendiri dalam memproduk minyak ini, tanpa melalui proses pemanasan, pancingan, peragian maupun penambahan enzim dan bahan kimia yang lainnya. Tugas saya adalah memecah kelapa, memarut kelapa dan memeras santan kelapa. Itu saja. Selanjutnya tinggal berdoa saja, semoga Allah memberikan obat untuk penyembuhan berbagai penyakit dalam bentuk minyak dari santan kelapa tersebut. Kemudian saya simpan dalam suhu ruangan biasa / normal. Dalam waktu lebih kurang dua belas jam maka air santan tersebut mulai berubah. Sampai maksimal dua belas jam kemudian, santan tersebut telah berubah total. Lapisan teratas adalah selaput penutup, dibawahnya adalah minyak, dibawahnya lagi blondo dan terakhir adalah air.

Minyak yang didapatkan ini mempunyai ciri khas bau yang segar dan warna yang jernih sekali. Rasanya juga segar. Minyak ini jika disimpan dalam wadah tertutup dan jauh dari panas matahari akan tahan sampai satu hingga tiga tahun (saya telah membuktikannya).

Bandingkan dengan referensi dari  Wikipedia di tautan https://id.wikipedia.org/wiki/Minyak_kelapa
 

Kejujuran : Syarat Utama

Syarat utama dalam proses menghasilkan minyak kelapa segar dan murni ini adalah kejujuran. Kejujuran mutlak diperlukan. Mengapa ? Karena jika seseorang memproses minyak ini kemudian tidak berhasil maka mudah tergoda untuk merekayasa supaya minyak tetap keluar ( dengan cara dipanaskan, dioven, dianginkan dan lain sebagainya ) yang tentunya hasil produknya sudah bukan minyak yang segar lagi.

Pengalaman Nyata Terhadap Keajaiban Minyak Kelapa Segar dan Murni (Fresh VCO) ini :

Berikut adalah beberapa pengalaman atau kisah nyata yang saya alami dalam membantu mengobati sesama, bahwa atas Ijin Allah SWT, dengan melalui jamu ini mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit, antara lain :
  • 1. Kencing Manis. Sudah banyak penderita kencing manis akut yang, alhamdulillah, disembuhkan Allah melalui minyak ini. Diantara para pasien ini ada beberapa orang yang sudah harus diamputasi kakinya oleh dokter, alhamdulillah, sembuh total tanpa harus kehilangan kaki, berkat minyak ini, tentu saja karena kemurahan Allah SWT.
  • 2. Sakit akibat Asam Urat berlebih
  • 3. Kolestrol tinggi
  • 4. Sakit maag / lambung
  • 5. Sakit typus
  • 6. Dan masih banyak jenis penyakit lainnya juga.
  • 7. JAMU VCO ASY-SYIFA' - TOMBO HUSODO ini juga merupakan pembentuk antibody (zat yang berfungsi untuk kekebalan / imunitas ) tubuh yang baik, juga anti protozoa, virus, bakteri dan jamur, serta mampu memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan memperbaiki metabolisme tubuh.
  • 8.Dengan kombinasi ramuan herbal tertentu, insya Allah mampu mengobati liver, kanker, tumor, dll
  • 9. Dan masih banyak jenis penyakit lainnya juga.

Apa saja kandungan JAMU ASY-SYIFA' - TOMBO HUSODO ini ?  

Sebenarnya saya tidak peduli dengan apa saja kandungan minyak kelapa segar dan murni ini, karena bagi saya, yang penting adalah kasiatnya yang memang sudah saya buktikan bertahun-tahun dalam menolong sesama yang mengalami berbagai penyakit, terutama kencing manis, asam urat dan kolestrol.

Bagaimanapun perlu juga penulis sampaikan bahwa dari berbagai penelitian dan makalah maka kandungan utama minyak ini adalah asam laurat. Asam lauran juga ditemukan dalam Air Susu Ibu (ASI). Asam laurat ini jika sudah dikonsumsi maka oleh tubuh akan diubah menjadi monolaurin. Monolaurin inilah yang menjadi agen kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit. Ia juga berfungsi memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan juga mampu membunuh berbagai macam kuman, bakteri dan jamur.

Harga satu botol @ 300 ml adalah Rp 175.ooo,-

Khusus untuk pengobatan kencing manis saya sarankan satu paket yaitu satu liter ( 1000 ml ) untuk konsumsi selama kurang lebih 2 bulan ( supaya sembuh total ) dengan harga hanya Rp 500.ooo,-

Nb. Bagi Anda yang membutuhkan namun merasa tidak mampu atau merasa kekurangan biaya untuk pembelian, silahkan dengan JUJUR menghubungi saya dan menyatakan apa adanya keadaan Anda, insya Allah saya siap membantu Anda. Karena pada prinsipnya hidup ini harus tolong-menolong. Jangan sampai Anda tidak berobat hanya karena kekurangan biaya atau merasa tidak mampu. Saya menerapkan subsidi silang, sehingga bagi Anda yang merasa mampu maka bayarlah biaya sepenuhnya demi menolong saudara-saudara kita yang tidak mampu !

Untuk pembelian jarak jauh, caranya sbb :

1. kirimkan uang pembelian ditambah ongkos kirim ( Rp 50.ooo,- untuk dalam negeri ) melalui rekening:

  • Bank BRI cabang Lamongan
  • Atas nama TIKNAN
  • Nomor rekening 0041-01-019136-50-7
Atau bisa juga melalui Kantor Pos dengan Wesel Kilat Online ke nama dan alamat saya kemudian Anda kirimkan nomor PIN pengambilan uang tsb.
  • Nama : TIKNAN
  • Alamat : rt 13, rw 07. Desa Sawo, Kec.Dukun, Kab.Gresik 61155
Khusus pengiriman uang dari luar negeri boleh via Western-Union dengan penulisan data nama saya sebagai berikut :
  • Fist Name  :  TIKNAN
  • Last Name :  TIKNAN
  • Alamat : rt 13, rw 07. Desa Sawo, Dukun, Gresik - Indonesia - 61155

2. Konfirmasi

Setelah Anda tranfer mohon segera konfirmasi ke saya dan sms-kan nama, alamat dan kode pos Anda untuk pengiriman paketnya.

Bila anda datang langsung, maka Anda dapat melalui :

Jalan jurusan Surabaya - Babat / Bojonegoro, sampai pertigaan SUKODADI ( arah barat Lamongan) belok utara ke arah / jurusan komplek SUNAN DRAJAD. Kurang lebih 13 km ( pertengahan antara Sukodadi - Drajad ) ada SDN SAWO, kemudian masuk Desa SAWO. Rumah saya 100 meter arah barat dari Balai Desa Sawo. Jika Anda akan datang langsung mohon konfirmasi lebih dulu dengan cara memberi tahu lewat telepon.

Salam,

    Tiknan Tasmaun
    +6285850960090
    rt 13/ 07, Sawo, Dukun, Gresik 61155
    powerman.tiknan@gmail.com

CATATAN :

Produk ini bersifat herbal - tradisional dan merupakan produk pribadi, tidak dijual ditempat umum, bagi Anda yang memerlukannya hanya bisa mendapatkannya melalui pemesanan langsung ke saya (baik datang langsung maupun pemesanan jarak jauh).

PERHATIAN :

Handphone (ponsel) saya 085850960090 selalu aktif 24 jam untuk menerima sms konfirmasi pembelian. Untuk konsultasi silahkan telpon langsung antara jam 7 pagi sampai dengan 10 malam (maaf tidak melayani tanya jawab melalui sms). Jika Anda menghubungi saya tetapi tidak ada jawaban berarti saya lagi ada hal. Jika Anda menelpon namun tidak bisa masuk berarti jaringan sibuk atau sedang problem.

Last Updated 2019-02-03T04:48:00Z

Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

About me ( Autor Profile / Redaktur )

Tiknan Tasmaun, Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif.( Tradisional Herbalist ) sekaligus seorang Citizen Journalist. Tinggal di rt 13/ rw 07, Sawo, Dukun, Gresik - 61155. Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

ARTIKEL UTAMA

JAMU HERBAL AST-SYIFA' TOMBO HUSADA : Berbahan Tunggal Minyak Kelapa Perawan / Murni

"Jamu Herbal Asy-Syifa' - Tombo Husada : Berbahan Tunggal Minyak Kelapa Perawan / Murni" Herbal untuk kesehatan dan penyembuhan berbagai penyakit